background img

BUS BERPENUMPANG 30 TABRAK PEMBATAS TOL

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam), Jumat (20/5) pagi sekira pukul 08.00 Wita.
Kali ini, sebuah bus mengalami kecelakaan tunggal atau out off control saat melintas di Kilometer 70, Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara.
Kejadian bermula saat bus bernomor polisi KT 7828 AQ yang dikemudikan MS itu melaju dari arah Balikpapan menuju Samarinda. Sesampainya di lokasi kejadian, bus mengalami pecah ban bagian depan sebelah kanan.
“Akibatnya bus oleng ke kiri. Kemudian menabrak pembatas jalan tol serta keluar dari jalur,” kata Kanit Gakkum Polres Kutai Kartanegara, Iptu Sunarto saat dikonfirmasi.
Kondisi bus yang mengangkut penumpang sekitar 30 orang terlihat mengalami rusak parah di bagian depan. Namun, dipastikan tidak ada korban jiwa.
“Tidak ada korban yang serius, hanya kernet saja mengalami luka ringan, dan sudah mendapatkan penanganan rawat jalan,” ungkapnya.
Saat ini di lokasi kejadian tengah dilakukan evakuasi bus . “Sekarang masih proses evakuasi yang keluar jalur. Untuk para penumpangnya sudah kembali melanjutkan perjalanannya,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.