background img

BURU PEMILIK SABU SATU KILO

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Jajaran Ditresnarkoba Polda Kaltim masih terus mendalami kasus tangkapan jumbo sabu seberat 1.094,17 gram dari tangan tersangka RA alias Cang yang ditangkap di wilayah Samarinda Seberang, Kota Samarinda 29 Agustus lalu.

Kasubdit l Ditresnarkoba Polda Kaltim AKBP Sonny Sirait saat diwawancarai awak media menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan terkait tangkapan sabu tersebut.

“Kami masih lakukan pengembangan. Keterangan sementara yang diberikan tersangka, barang itu dia dapat dari seseorang. Dia hanya kurir, dan ini yang ketiga kalinya,” Kata AKBP Sonny, Kamis (9/9).

Modus yang digunakan dalam pengiriman barang haram ini diakui AKBP Sonny, antara RA dan pemilik atau pemasok sangat rapi. Keduanya tanpa bertemu langsung. Hanya bermodal komunikasi untuk menunjukkan lokasi barang.

“Tersangka ini tidak pernah bertemu langsung sama yang di atasnya. Kami terus melakukan pengembangan sampai ke atasnya,” ucap Sonny.

Diketahui, saat ini tersangka sudahm endekam di balik jeruji besi Mapolda Kaltim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia dikenakan Pasal 114 ayat 2 dan 112 ayat 2 dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *