background img

BUDIONO DILANTIK 9 FEBRUARI

3 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Budiono dijadwal akan dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan pada 9 Februari 2021 mendatang.

Budiono akan dilantik bersamaan Pergantian Antar Waktu (PAW) Tohari Azis kepada Pantun Gultom sebagai anggota DPRD Kota Balikpapan.
Tohari Azis mengundurkan diri dari DPRD Kota Bakikpapan ketika mencalonkan sebagai Wakil Wali Kota Balikpapan mendampingi sebagai pasangan Kepala Daerah Rahmad Mas’ud di Pilkada Serentak Kota Balikpapan 2020, 9 Desember 2020 lalu.

Plt Sekretaris DPRD Balikpapan Makmur mengatakan, sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Kaltim
Nomor 171.2/02/B.PP0D.III/2021 tentang Pengangkatan PAW Anggota DPRD Balikpapan akan dilaksanakan pada 9 Februari 2021.

“Insya Allah pelantikannya akan dilakukan pada 9 Februari 2021, untuk PAW Wakil Ketua I DPRD Balikpapan almarhum Thohari Aziz dari Partai PDI P sebelumnya, ikut dalam Pilkada 2020 lalu yang akan digantikan oleh Pantun Gultom, serta Budiono yang akan diangkat menjadi Wakil Ketua I DPRD Balikpapan,” kata Makmur kepada wartawan, Kamis (4/2).

Menurut Makmur, untuk sementara ini pihaknya saat ini sedang melakukan persiapan administrasi dan termasuk pelaksanaan pelantikan di tengah pandemi Covid-19.
Ia menjelaskan, dalam pelantikan tersebut akan dibatasi tamu yang datang untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan juga sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kami juga akan mengundang masing-masing fraksi maupun tokoh masyarakat serta keluarga,” katanya.

Sesuai dengan hasil rapat, pelantikan akan dilaksanakan di Hotel Novotel Balikpapan, dengan dibatasi maksimal 100 undangan.
“Sesuai hasil rapat bersama kami akan melakukan pelantikan tersebut di Hotel Novotel, tapi tamu undangan akan dibatasi kurang lebih 100 tamu undangan,” tuturnya.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *