background img

BUDI DOREMI MEMBIUS RIBUAN FANS PANTAI BSB

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Budi Doremi memang ditunggu fans setia di Balikpapan. Penampilannya di Pantai BSB, Balikpapan SuperBlock berhasil memikat penonton, Jumat (17/6) malam. Pelantun Melukis Senja ini memupuskan rindu penggemarnya lewat delapan tembang pilihan.
Penampilannya yang bersahaja mampu membius ribuan pengunjung yang tumplek di Pantai BSB.
Konser Budi Doremi ini dikemas dengan tajuk Friday Night Live 2.0 (FNL). Mei lalu Pantai BSB juga meraup sukses ketika DJ kondang Winky Wiryawan menggebrak lewat racikan musik yang menghetak.
Pada FNL kali ini, delapan lagu dan dua lagu cadangan dipersiapkan Budi Doremi. Ia menghibur sekitar satu jam, hingga menutup performance pukul 22.30 Wita.
Di awal penampilannya, Budi Doremi mempersembahkan lagu 12345, yang dilanjutkan Inikah Cinta, Tolong, Melukis Senja, Doremi dan Suka-Suka.
Musisi penghusung Reggaenerasi ini juga menghipnotis penonton lewat tembang Mesin Waktu yang cukup populer.
Kemeriahan konser Budi Doremi bertambah lengkap dengan adanya eksekusi musik elektrik dari DJ Ichsan Rendyan dan band lokal dari Keys Band sebagai pembuka acara di sore hari.
“Semua tiket VIP habis terjual, untuk reguler ada lebih dua ribu tiket terjual,” kata GM Pantai BSB Armand Fauzan Hamid.
Friday Night Live 2.0 ini merupakan event besar kedua yang diadakan Pantai BSB, dan akan berkelanjutan. Sudah ada beberapa kandidat nama kesohor yang akan kembali mengguncang penonton.
Bahkan, Pantai BSB melalui Instagram-nya menggulirkan Vote untuk memilih artis yang pantas manggung di waktu mendatang. Salah satu yang disebutkan Sheila on 7.
Program Friday Night Live Music Festival di Pantai BSB ini diharapkan menjadi wadah untuk memfasilitasi hingga mengajak promotor musik baik di Kalimantan Timur khususnya dan Nasional bahkan Internasional umumnya untuk menggerakan roda perekonomian industri kreatif sesuai arahan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.