background img

BTN PIKAT NASABAH DENGAN SUPER UNTUNG JAMAN NOW

4 years ago written by

BALIKPAPAN KPFM – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tak hentinya melakukan inovasi untuk menarik minat nasabah. Melalui Program Super Untung Jaman Now, BTN memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Hal tersebut dipaparkan Consumer Funding BTN Balikpapan Ira dan Ridwan saat bincang sore di program KPFM Playlist 95,4 Mhz, Rabu (14/2).

Ira mengatakan, BTN akan mengadakan roadshow produk tabungan Super Untung Jaman Now di beberapa kota. Untuk Balikpapan akan diselenggarakan di atrium e-Walk Simply FUNtastic BSB pada 17 dan 18 Februari 2018. Nasabah mendapatkan barang kekinian yang diinginkan secara gratis tanpa diundi, hanya menabung di BTN.

“Kami ada promo Super Untung Jaman Now yang mana nasabah bisa mendapatkan apapun yang diinginkan dengan menyetorkan sejumlah dana di rekening tabungan BTN Batara. Dana tersebut tidak dapat diambil selama jangka waktu yang telah disepakati,” ujar Ira kepada pendengar KPFM.

Dilanjutkan, untuk syaratnya sendiri cukup mudah, yakni harus membuka Tabungan BTN Batara dan melakukan penempatan dana dengan nominal sesuai dengan jenis hadiah yang diinginkan dalam waktu tertentu. Adapun jangka waktu yang ditawarkan adalah 6 hingga 60 bulan.

“Untuk memudahkan hal itu, kami juga membuka program Yuk Menabung! yaitu tabungan gratis tanpa setoran awal dan mendapat cashback berupa saldo tabungan sebesar Rp68 ribu serta ATMnya. Promo ini berlaku untuk masyarakat yang belum pernah buka rekening di Bank BTN dan hanya bisa didapatkan selama event di e-Walk,” jelasnya.

Selain itu, acara roadshow Program Super Untung Jaman Now ini juga menyuguhkan berbagai kegiatan. Mulai dari lomba hingga hiburan untuk para nasabah dan pengunjung. “Akan ada kompetisi band antar perusahaan, modern dance, fitness dance, fashion show antar sekretaris perusahaan dan fashion show anak-anak. Kemudian ada juga lelang Super Untung ditujukan kepada para nasabah yang ingin menempatkan dananya minimum Rp500 juta. Bagi yang mengikuti lelang juga akan mendapat benefit berupa iPhone X dan juga Samsung smartwatch,” papar Ridwan.

Sedangkan acara hiburannya menampilkan artis Ibukota Wika Salim, dan artis stand up dari Balikpapan Gamayel. Tak ketinggalan juga live akustik dari band lokal Balikpapan.

“Bagi masyarakat yang membuka rekening pada saat event akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja di Hypermart,” imbuhnya. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *