background img

BSI JAMIN KEAMANAN DATA DAN DANA NASABAH

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Bank Syariah Indonesia (BSI) menjamin keamanan dana dan data nasabah aman selama proses migrasi dan integrasi layanan BSI yang merupakan merger Bank Syariah Mandiri, BRI Syariah, dan BNI Syariah.

“Kami sampaikan kepada nasabah eks BRI Syariah dan BNI Syariah kami sampaikan nasabah jangan khawatir dengan dana yang ada di dalam rekening ketika melakukan migrasi ke rekening Syariah Indonesia. Nasabah dapat melakukan migrasi langsung dari rumah,” kata Ferry Eko Cahyono, Branch Manager PT Bank Syariah Indonesia Tbk KC Sudirman Balikpapan ketika menjadi narasumber dalam Talkshow di Radio KPFM Balikpapan, Jumat (6/8).

Menurutnya, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh nasabah ketika melakukan migrasi dari sejumlah program yang disediakan.

Diantaranya melalui layanan mobile banking, nasabah bisa mendapatkan banyak cashback setiap bertransaksi seperti ketika berbelanja secara online di bhineka.com dengan nilai diatas Rp 50 ribu, berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 25 ribu,termasuk juga ketika menggunakan untuk membayar sejumlah tagihan seperti PLN
Selain itu, pihaknya juga menyiapkan program hujan rezeki bagi nasabah yang diberlakukan sejak Agustus hingga akhir September nanti, dengan total hadiah mencapai Rp 1 miliar.

“Nasabah bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut dengan menggunakan sebanyak-banyaknya mobile banking sehingga dapat diikutkan dalam undian yang akan memperoleh hadiah,” ujarnya.

Dalam kesempatannya, ia juga mengimbau kepada seluruh nasabah agar berhati-hati apabila ada modus penipuan yang mengatasnamakan BSI karena segala informasi terkait proses migrasi rekening ke BSI disampaikan melalui website dan akun resmi BSI.

Untuk informasi lebih lanjut masyarakat bisa menanyakan langsung melalui call center yang disediakan oleh BSI di nomor telepon 14040 atau di website bankbsi.co.id atau langsung ke cabang terdekat.

“Insyaallah, dengan adanya konversi ini tentunya akan memberikan kemudahan kepada para nasabahnya, agar dapat menggunakan seluruh layanan BSI secara keseluruhan,” ungkapnya.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *