background img

BSB HADIRKAN KONSEP NEW ONE STOP ENTERTAINMENT, SPORTS AND CULINARY

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sebagai kawasan pusat perbelanjaan terbesar, Balikpapan Super Block (BSB) menghadirkan konsep hiburan baru The New One Stop Entertainment, Sports and Culinary bagi masyarakat Kota Balikpapan.

“The New One Stop Entertainment, Sports and Culinary merupakan konsep baru di kawasan Balikpapan Super Block. Dan semua sudah tahu Balikpapan superblock ini menjadi sebuah tempat yang lengkap banget, mulai dari shoppingnya, terus juga akomodasinya juga ada di hotelnya, kemudian juga ada satu spot atau area, ” kata Primas, Marketing Score Sport Launch dalam program Talkshow di Radio KPFM Balikpapan, Jumat (19/11).

The New One Stop Entertainment, Sports and Culinary terdiri dari 4 unit bisnis baru yang telah dilaunching sejak bulan Oktober 2021 lalu. Tepatnya di Apartemen Ruby Tower lantai Ground.

Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap di unit bisnis baru dengan konsep olahraga, kuliner dan juga hiburan.

“Di sini anda dapat bermain sekaligus berolahraga seperti Bowling, Golf Simulator, Billiard, Pingpong dan Badminton hingga menikmati Hidangan Hot Pot dan Korean Grill sambil disajikan pemandangan laut yang memukau,” ujarnya.

Keberadaan spot-spot ini memberikan experience baru bagi pengunjung, karena bisa berolahraga hingga menikmati hidangan hot pot dan Korean Grill sambil menikmati pemandangan laut.

“Ini berada tepat di pinggir pantai, bisa menikmati deburan ombak sambil melihat matahari tenggelam dan juga menikmati suguhan kudapan yang begitu nikmat,” terangnya.

Sedangkan untuk score sport lounge, itu ada beberapa permainan mulai dari billiard hingga arcade game.

“Jadi, selain bisa nongkrong santai, sambil ngobrolin bisnis bisa sambil bermain billiard dan juga ada Arcade gamenya juga,” tuturnya.

Selain itu, dalam konsep baru ini, pihaknya juga kembali menghadirkan arena bowling. Karena Kota Balikpapan merupakan salah satu kota yang banyak melahirkan atlet – atlet berprestasi di cabang olahraga yang pernah meraih medali satu emas dan satu perak di PON Jawa Barat pada tahun 2016 lalu.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *