background img

BRANKAS UANG PARKIR 30 JUTA RAIB

5 days ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Brankas berisikan uang tunai sebanyak Rp 30 juta milik kantor pengelola parkir kawasan Balikpapan Ocean Square (BOS) raib digasak maling, Senin (20/6) sekira pukul 03.00 Wita.

Seluruh kejadian pencurian tersebut terekam CCTV. Dalam rekaman terlihat dua orang mengendarai sepeda motor masuk ke dalam kantor yang teletak di lantai dua.

“Ada warga juga yang lihat kalau ada dua orang bawa benda kotak boncengan naik motor,” kata Ashadi, koordinator parkir di kawasan Kantor Balikpapan Ocean Square, Selasa (21/6).
Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polresta Balikpapan, untuk kemudian dilakukan penyelidikan. Tak butuh lama bagi aparat untuk mengungkap dan menangkap pelaku, berkat rekaman CCTV.

“Kami menunggu proses selanjutnya seperti apa. Jadi uang itu merupakan pendapatan selama tiga hari. Disimpan di brankas kira-kira Rp 30 juta,” ungkapnya.

Ashadi menduga, pelaku merupakan mantan karyawannya sendiri yang sebelumnya sudah mengundurkan diri.

“Pelaku mungkin enggak jauh-jauh, pernah kerja di sini. Karena kunci gembok masih bagus bahkan kunci brangkas juga dibawa pelaku,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.