background img

BOOKING SERVICE MENINGKAT SELAMA PANDEMI

4 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Selama pandemi Astra Motor Kaltim 1 tidak diam dalam memberikan inovasi pelayananya. Pada kesempatan kali ini para konsumen setia motor Honda dimanjakan dengan adanya aplikasi yang memberikan kemudahan konsumen terhadap pelayanan after sales.
Aplikasi Motorku X didedikasikan untuk konsumen setia motor Honda, dan dapat diunduh di Playstore maupun Applestore yang tersedia di handphone konsumen.
Untuk cara booking lewat aplikasi Motorku X sangat mudah. Pertama; buka aplikasi Motorku X klik tombol service. Kedua; pilih motor yang akan diservis lalu tulis kilometer motor, ketiga; pilih lokasi AHASS terdekat, keempat; atur jadwal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor, kemudian konfirmasi pesanan.
Melihat hal tersebut, pentingnya melakukan pengecekan motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor. AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan.
Tidak hanya itu, guna dari service itu sendiri seperti menjaga performa motor agar tetap terjaga dan memberikan kenyamanan terhadap pengendara motor. Di mana saat motor dalam keadaan baik akan menunjang keselamatan pengguna motor saat berkendara. Di kesempatan kali ini aplikasi Motorku X juga memberikan keuntungan yaitu tidak perlu antre, dapat diskon servis 20 %, diskon 25 % untuk paket injectoor cleaner dan dapat reschedule.
“Permintaan booking service via Motorku X selama pandemi memang menjadi primadona atau bisa dikatakan meningkat, hal tersebut bisa dilihat peningkatan yang dicapai hingga 575 persen jika dibandingkan Q1 2020, walaupun service kunjung masih tetap berjalan,” ujar Dicky Maulana Akbar selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1.
Muhammad Abbas juga menjelaskan, aplikasi Motorku merupakan jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah jaringan Astra Motor. Dengan menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, pemesanan unit riding test, promo, pengecekan pemesanan part, di aplikasi Motorku juga dapat menggunakan fitur reservasi booking service di AHASS terdekat serta pemesanan servis kunjung oleh pelanggan.
“Kami berharap dapat selalu dekat dengan konsumen melalui layanan-layanan terbaik dari Astra Motor dan Motorku tetap ada di hati konsumen,” tutup Muhammad Abbas. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *