background img

BOCAH 5 TAHUN DIDUGA MAU DICULIK

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Warga RT 14, Kelurahan Gunung Sari Ulu, Balikpapan Tengah (Baleng) pada Rabu (13/5) sekira pukul 10.00 Wita, heboh. Penyebabnya, ada dugaan upaya penculikan terhadap anak berusia lima tahun.

Bocah tersebut diketahui bernama Alifatul Ulya. Saat itu, ia tengah asik bermain didalam rumahnya. Tiba-tiba langsung ditarik hingga ke depan pintu oleh seorang pria tak dikenal dengan mengenakan topi. Bocah itu pun langsung berteriak histeris.

Ibu Alifatul yakni Mira yang saat itu tengah berada di dapur pun sontak langsung berlari ke depan setelah mendengar teriakan anaknya tersebut. Benar saja, Mira melihat anaknya hendak dibawa oleh dua orang pria tak dikenal menggunakan sepeda motor.

“Saya didapur tadi. Dia main seperti biasa di ruang tamu. Terus saya dengar dia teriak nangis makanya saya langsung cepat-cepat keluar,” ujarnya saat ditemui di rumahnya, Rabu (13/5).

Mira mengaku, saat berlari keluar rumah dirinya sempat melihat ke dua pelaku lari dari pekarangan rumahnya. “Saya lihat yang satu di sini dan satunya lagi masih di atas sepeda motor, terus mereka lari,” tambahnya.

Kejadian seperti itu, rupanya baru pertama kali terjadi di lingkungannya. Sebelumnya memang pernah terjadi kasus jambret terhadap tetangganya. Namun hal tersebut terjadi sekitar tiga tahun yang lalu.

“Baru ini mas. Dulu sih pernah ada jambret tapi sudah lama, tetangga sana yang dijambret,” ucapnya.Kejadian tersebut diakui Mira sudah dilaporkan ke kepihak RT dan Kelurahan. Dari laporan itu petugas dari Bhabinkamtibmas Gunung Sari Ulu langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.”Sudah didatangi sama Bhabinkamtibmas Gunung Sari Ulu juga tadi,” tandasnya.Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *