background img

BLUE SKY UPACARA PAKAI SERAGAM SD

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Blue Sky Hotel menggelar upacara untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 77.
Upacara dilaksanakan di Halaman Blue Sky Hotel Balikpapan dengan dihadiri sejumlah karyawan, undangan serta tokoh masyarakat.
Untuk memeriahkannya para karyawan mengikuti upacara ini hadir dengan menggunakan seragam merah putih, seperti yang biasa dikenakan murid sekolah dasar (SD).
Danuri Efendi, GM Blue Sky Balikpapan menjelaskan, khusus untuk tahun 2022 ini, pihaknya mengambil tema “back to school”. Semua karyawan-karyawati diminta untuk menggunakan seragam sekolah dasar, putih merah.
“Hal ini juga untuk mengenang masa-masa yang lalu,” kata Danuri ketika diwawancarai wartawan usai memimpin upacara HUT RI Ke 77 di Halaman Blue Sky Balikpapan, Rabu (17/8).
Ia menerangkan bahwa sebenarnya kegiatan ini adalah rutinitas setiap tahunnya. Dan harapannya, ke depan kegiatan ini bisa lebih meriah lagi.
“Seiring dengan ditetapkan Kota Balikpapan sebagai kota penyangga ibukota negara, ke depan akan lebih baik dalam menjalankan bisnis perhotelan,” harapnya.
Selain itu, untuk lebih meriah lagi, pihaknya juga melakukan pemotongan tumpeng serta pemilihan kostum terbaik bagi pegawai yang mengikuti upacara hari ini.
Ia menambahkan dalam peringatan HUT RI Ke-77 ini, dapat menjadi momen kebersamaan dan tim work yang baik.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.