background img

BLUE SKY LUNCURKAN MANTAU MANGKOK

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Blue Sky Hotel Balikpapan memperkenalkan menu baru yakni Mantau Mangkok. Afridiyani N, Sales & Marketing Blue Sky Hotel Balikpapan menjelaskan bahwa sebenarnya produk mantau sendiri dari Blue Sky itu bukan produk yang baru tapi memang saat ini pihaknya sedang fokus mengakomodasi kebutuhan customer.

“Memang mantau itu hanya ada di Blue Sky dan sekarang kita ada Ruko sendiri yang produksinya di ruko itu sendiri yaitu di Restoran Mantau dan Kepiting yang letaknya terletak di Jalan Marsma Iswahyudi, Sepinggan Raya,” katanya dalam program talkshow di radio KPFM Balikpapan, Selasa (28/2/2023).

Ia mengungkapkan bahwa mantau ini merupakan produk andalannya Blue Sky dan sudah terkenal.

“Alhamdulillah ya produk mantau itu sudah terkenal dan perlu ditegaskan, kita ini memproduksi sendiri. Tidak pernah kita mengambil dari tempat lain,” ujarnya.

Ia menyampaikan meski saat ini banyak yang memproduksi mantau, tapi customer ini yang menikmati produk mantau Blue Sky menyatakan bahwa produk ini yang terbaik.

Spesial untuk pelaksanaan launching produk Mantau Mangkok di Restoran Mantau dan Kepiting, pihaknya mempersiapkan berbagai promo di antaranya mantau dengan isi 6 seharga Rp70.000 di bawah harga normal Rp90.000. Kemudian yang isi 10 yang biasanya harganya Rp135.000 menjadi Rp108.000.

“Jenis mantau ini berbeda dengan produk sebelumnya yang biasanya dipotong atau di-slice tapi sekarang berbentuk mangkok. Yang dimakan dengan menggunakan daging cincang. Sebenarnya ini bukan merupakan produk baru tapi kita lebih memperkenalkan,” pungkasnya.

(MAULANA /KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.