background img

BLUE SKY HOTEL BALIKPAPAN TAWARKAN SPESIAL BUKBER

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Bulan suci Ramadan pasti menjadi suatu momen bahagia, berkumpul bersama sanak keluarga, kolega serta handaitaulan pada saat berbuka puasa. Tentu saja banyak sekali ladang untuk melepas dahaga setelah berpuasa selama kurang lebih 12 jam.
Salah satu tempat yg menjadi rekomendasi untuk berbuka puasa adalah di Blue Sky Hotel Balikpapan.
Celestine Patterson, Director of Sales And Marketing Blue Sky Hotel Balikpapan mengatakan, untuk tahun 2022 ini pihaknya menyediakan dan melayani masyarakat Kota Balikpapan bagi mereka yang berbuka puasa.
Dengan mengusung tema Colorful Ramadan, Blue Sky Hotel memberikan sajian santapan aneka ragam untuk dinikmati setiap tamu.
Khusus untuk pekan pertama Ramadan, selama tujuh hari, Blue Sky Hotel Balikpapan memberikan harga spesial bagi masyarakat yang berbuka puasa dengan harga early bird yaitu Rp 147.107. Sedangkan untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa pada private venue dan private buffet, cukup membayar sebesar Rp 206.611.
Di pekan berikutnya, untuk paket berbuka puasa individual atau Colorful Iftar dengan harga Rp 165.289 per orang.
Menurutnya, menu yang disajikan berbeda setiap harinya. Bahkan di bulan Ramadan mendatang, Blue Sky Hotel menyediakan hampir 125 termasuk ta’jil corner yang terdiri dari sweet cornet and salt corner.
“Dengan promo beli 10 gratis 1, adapun rangkaian kegiatan berbuka puasa di Blue Sky Hotel Balikpapan juga disertai pemberian doorprize, yang diundi pada malam Hari Raya,” terangnya.
Selain itu, ia menambahkan bahwa Blue Sky Hotel Balikpapan juga bekerja sama dengan beberapa bank untuk memberikan potongan harga khusus bagi pemegang kartu BNI dan Mandiri.
Untuk memudahkan para tamu, reservasi dapat dilakukan melalui telp (0542) 735845/735844. WA. (081 5971 433), Instagram @bluesky.balikpapan.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.