background img

BISNIS HOTEL TETAP OPTIMISTIS

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sejumlah daerah termasuk Kota Balikpapan kembali melakukan pengetatan dengan melakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat untuk mencegah peningkatan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Kebijakan ini tertentu akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi khusus di bidang perhotelan.

“Memang di bulan Juli ini, kita tahu sendiri angka Covid-19 sedang naik, dan yang pastinya kalau bicara bisnis di mana-mana memang lagi low, tentunya kami dari Platinum Hotel Balikpapan kami tidak patah semangat, di bulan ini justru kita tetap menawarkan banyak promo,” kata Marsha Djulia, Public Relations Platinum Hotel & Convention Hall
Balikpapan dalam talkshow di radio KPFM Balikpapan, Kamis (8/7).

Ia menjelaskan, di tengah kebijakan pembatasan yang kembali diterapkan oleh pemerintah, Platinum Hotel Balikpapan tetap bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dengan tetap memberikan sejumlah promo. Di antaranya promo kamar bagi pelanggan yang ingin menginap di hotel.

Ia menuturkan, promo kamar ini ditawarkan bagi masyarakat yang merasa bosan berdiam diri di rumah khusus bagi para pekerja yang sedang melakukan kewajiban untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Melalui promo kamar ini, para pekerja ditawarkan untuk dapat menginap di kamar hotel dan bekerja dari kamar hotel.

“Memang kita tahu sendiri ya di Balikpapan banyak pekerja di sini meskipun saat ini dianjurkan WFH oleh pemerintah, nah kami dari platinum ini menawarkan bisa bekerja dari hotel,” ujarnya.

Ia menjamin bahwa Platinum Hotel Balikpapan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah adanya potensi penyebaran Covid-19 dan dipastikan aman bagi pelanggan.
Sehingga promo ini bisa dinikmati bagi keluarga yang bosan berdiam diri di rumah, dan ingin menikmati suasana di hotel.

“Memang di bulan Juli ini Platinum Hotel mengeluarkan banyak promo di antaranya promo-promo kamar, dan promo ini sengaja kita hadirkan untuk memberikan kesempatan bagi warga Balikpapan yang sudah bosan atau bersama keluarganya di rumah, mulai dari kelas bisnis dengan harga mulai harga Rp 630 ribu pelanggan sudah dapat fasilitas laundry,free update ke deluxe room,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa Platinum Hotel And Convention Hall Balikpapan telah menjamin keamanan pengunjung untuk menikmati layanan hotel di masa pandemi COVID-19, karena seluruh protokol kesehatan dilaksanakan untuk mencegah adanya penyebaran virus corona diantaranya dengan melakukan pemeriksaan suhu kepada pengunjung termasuk penyemprotan desinfektan melalui bilik desinfektan yang disediakan. Penerapan protokol ini diterapkan kepada seluruh pengunjung termasuk juga kepada seluruh karyawan hotel.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *