background img

BIADAB, USTADZ CABULI SANTRINYA

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Biadab. Kata tersebut tampaknya sangat tepat untuk menggambarkan perilaku seorang pria berinisial JM (46). Bagaimana tidak, seorang yang menyandang predikat ustadz, JM tega mencabuli seorang satriwatinya.

Akibat perbuatannya itu, kini oknum yang beralamat di Balikpapan Kota itu harus berurusan dengan hukum. Ia bakal menjalani hari-harinya di balik jeruji besi setelah diringkus oleh jajaran Satreskrim Polresta Balikpapan pada Senin (1/8) lalu.

“Pelaku mencabuli seorang anak yang masih di bawah umur. Ditangkap Senin kemarin,” kata Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro saat dikonfirmasi awak media, Rabu (3/8).

Ada pun kronologis kejadian, bermula saat korban yang merupakan tetangga pelaku belajar mengaji bersama beberapa anak lainnya di salah satu rumah.
Saat tengah asyik belajar, tangan pelaku meraba-raba kemaluan korban yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu. Korban hanya terdiam lantaran takut dengan pelaku.

“Aksi tersebut saat belajar mengaji. Setelah dicabuli, korban langsung lapor ke orang tuanya. Kemudian, saat itu juga orang tuanya melapor ke Polresta Balikpapan,” jelas Rengga.

Tanpa butuh waktu lama, setelah korban melakukan visum pelaku pun langsung dijemput oleh polisi di hari yang sama. “Hari itu juga kami amankan. Saat ini dalam pengembangan, termasuk apakah ada korban lainnya,” ucap Rengga.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.