background img

BELUM TAWURAN, 7 REMAJA SUDAH DIBEKUK

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sejumlah remaja dibekuk polisi saat hendak tawuran di kawasan Jalan Prapatan, Balikpapan Kota pada Selasa (12/5), sekira pukul 00.05 Wita.Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi mengatakan, petugas awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengetahui adanya kelompok remaja berkumpul di kawasan Prapatan. Di mana para remaja tersebut diduga berniat tawuran.

Dari informasi tersebut petugas bergegas ke lokasi kejadian. Benar saja, ditemukan sedikitnya tujuh remaja yang diduga akan melakukan tawuran. Tim URC Polresta bersama Babinsa pun mengamankan mereka dan dibawa ke Mapolresta.

“Ya semalam itu ada remaja yang diduga mau melakukan tawuran. Informasinya seperti itu, makanya Tim URC langsung cek ke lokasi dan mengamankan remaja tersebut,” kata Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi, Selasa (12/5) siang.

Sejauh ini, lanjut Turmudi, masih belum diketahui apa yang melatarbelakangi hal tersebut, lantaran tawuran belum sempat dilakukan. Saat anggota melakukan pemeriksaan fisik terhadap remaja tersebut juga tidak ditemukan senjata tajam.

“Nah belum tahu karena apa, informasinya memang dia mau tawuran. Untuk pencegahan jadinya diamankan. Semuanya diperiksa juga tidak ditemukan senjata tajam,” ujarnya.Para remaja tersebut diamankan dan diberikan sanksi pembinaan di Mapolresta Balikpapan.

Hal ini agar para remaja tersebut tidak mengulangi perbuatannya dan mau mentaati kebijakan pemerintah untuk tidak banyak berkerumun di luar rumah. “Sudah dipulangkan, kami berikan pembinaan saja agar tidak mengulangi perbuatannya,” ucapnya.Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *