background img

BELI MOTOR, ASTRA MOTOR KALTIM 1 MEMBAGIKAN HADIAH LANGSUNG

5 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Memenuhi kebutuhan masyarakat, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer kembali menggelar pameran motor Honda mengusung tema Untung Punya Honda.

Berbeda pada kesempatan kali ini, ragam motor sepeda motor Honda akan dipamerkan secara virtual di laman web www.hondakaltimra-expo.com pada tanggal 15-22 Desember 2021. Pameran motor Honda yang akan ada pada saat virtual live, akan menemani para penonton dalam memilih motor Honda pilihan anda.
Dicky Maulana Akbar selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1 mengatakan, pada kegiatan pameran kali ini, Astra motor Kaltim 1 juga memberikan cashback hingga 2 juta rupiah dan gratis servis selama 1 tahun, potongan tenor hingga 4x dan mendapatkan hadiah langsung pada saat pembelian tanpa diundi.
“Seperti yang kita ketahui, melihat kondisi yang belum normal, Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Kaltim-Kaltara terus berinovasi agar memudahkan konsumen mendapatkan informasi untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda. Berkat konsumen loyal Honda, Astra Motor Kaltim 1 berhasil mencapai growth penjualan 35% (year to date November) jika dibanding bulan yang sama pada tahun 2020,” ujarnya.
Tidak hanya itu, bagi rekan-rekan yang tidak sempat mengikuti virtual Exhibition Honda bisa melakukan walk in dan mendapatkan ragam promo yaitu cukup bayar Rp 2 juta sudah bisa membawa pulang Honda PCX, cukup bayar 1 juta dan potongan angsuran hingga 4 bulan untuk pembelian Honda Vario 150 dan cashback 1 juta dan potongan angsuran hingga 3X untuk pembelian Honda ADV150. Promo bulan Desember berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor kredit.
Tidak hanya itu, gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan spesial pembelian beberapa motor di bulan Desember 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.