background img

BATAKAN KEBAGIAN PUTARAN DUA

4 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengumumkan ke empat grup dan venue tuan rumah untuk ajang Liga 2 tahun 2021 pada Kamis (16/9) malam.

Empat tim yang menjadi tuan rumah putaran pertama adalah Sriwijaya FC (Grup A), Martapura Dewa United (Grup B), Persis (Grup C) dan Kalteng Putra (Grup D).
Seluruh laga Grup A digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, lalu Grup B di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Kemudian pertandingan Grup C berlangsung di Stadion Manahan, Solo, dan Grup D di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.
Nantinya, setiap grup diisi enam tim, di mana masing-masing tim akan menyelesaikan 10 laga. Termasuk Persiba Balikpapan akan tampil di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.
Ya, Beruang Madu -jukukan Persiba- berada di grup D bersama Mitra Kukar, Sulut United, PSBS Biak, Persewar Waropen dan tuan rumah Kalteng Putra.
“Putaran pertama tuan rumah Kalteng, nanti putaran kedua baru di Stadion Batakan Balikpapan. Di grup lain juga akan berlangsung di tempat berbeda,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi saat dikonfirmasi.
Putaran pertama Liga 2 tahun ini, rencananya akan berlangsung pada 26 September hingga 22 Oktober 2021 nanti.
Hanya, keputusan bisa atau tidaknya Liga 2 tahun 2021 dimulai di tanggal tersebut masih menunggu keputusan dari pemerintah. “Setelah putaran pertama, dilanjutkan putaran kedua pada 1-26 November 2021,” ucap Yunus.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *