background img

BANYAK HANTU DI PLAZA BALIKPAPAN

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Industri perfilman tanah air bergenre horor bangkit kembali setelah anjlok di awal tahun pandemi Covid-19. Tak terkecuali wahana hiburan yang menyajikan berbagai sensasi dunia hantu. Rumah Hantu Indonesia pun hadir di parkiran lantai 2 Plaza Balikpapan dengan konsep horror drive thru.

Wahana ini menggoda nyali pengunjung dengan menawarkan berbagai jenis hantu, sejak 15 September hingga 30 Oktober mendatang. Tiketnya Rp50 ribu per orang. Waktu show pukul 14.00 hingga 18.00 Wita, dan 19.00 sampai 22.00 Wita.

Pengunjung dengan kendaraan roda empatnya akan menikmati godaan syaitan-syaitan sarat artistik ini. Disempurnakan dengan backsound dari tata audio yang tergarap baik.

Saat masuk ke arena menakutkan ini, mobil hanya boleh menyalakan lampu senja. Radio dalam mobil pun diseting 91.00 Mhz, agar tatasuara menyeramkan itu bisa terdengar di dalam mobil.

Pengunjung juga tak boleh menjepret dengan handphone suasana di dalam wahana. Yang bikin greget, hantu-hantu ini mencoba untuk membuka mobil pengunjung dan menghalang-halangi. Tak jarang terdengar jeritan ketakutan pengunjung, khususnya perempuan.

“Sumpah..gilaa. Aku takut banget,” kata Reni, salah satu pengunjung kepada Kpfm, Rabu (21/9). Rata-rata pengunjung dengan mobilnya melintas di arena gelap ini sekitar 10 hingga 12 menit.

Menurut petugas wahana ini, ada pengunjung yang satu mobil dengan belasan penumpang. Tapi tetap saja tarifnya dihitung per orang.

Rumah Hantu Indonesia ini juga memberikan kesempatan pengunjung untuk berswafoto dengan hantu-hantu cantik. Tarifnya 20 ribu untuk tiga kali take.

Penjelajahan Rumah Hantu Indonesia di berbagai pelosok tanah air tersebut selalu menawarkan tema berbeda. Untuk di Plaza Balikpapan ini, temanya rumah horor Sumiati.

Pengelola wahana ini memasang peringatan kepada pengunjung tentang aturan penonton. Termasuk pelarangan bagi penderita penyakit jantung, asma dan epilepsi. (yas)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.