background img

BALIKPAPAN KEMBANGKAN KONSEP KOTA MODERN

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Mengawali masa jabatannya sebagai Wali Kota Balikpapan yang baru, Rahmad Mas’ud berencana akan merealisasikan program citra kota untuk menjadi Kota Balikpapan sebagai kota modern.

Konsep ini akan menjadikan konsep citra Kota Balikpapan yang baru, sesuai dengan slogan Balikpapan sebagai kota yang berkelanjutan, maju dan modern.

Konsep ini di antaranya dilakukan pada pembenahan taman, obyek wisata, jalan, lalu lintas, hingga perumahan dan pemukiman warga yang nyaman dan layak huni.

“Konsep lama tapi kita desain dan kita modernkan sesuai dengan slogan Balikpapan kota yang berkelanjutan, maju dan modern,” kata Wali Kota Rahmad Mas’ud kepada wartawan usai peringatan HUT RI ke-76 di Halaman Kantor Wali Kota Balikpapan, Selasa (17/8).

Untuk mewujudkan konsepnya ini, pihaknya akan mendorong OPD (Organisasi Perangkat Daerah) teknis untuk mengawal dan menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

“Tahun ini target kita coba realisasi, kita percepat karena saya waktu hanya 3 tahun. Kita fokus Covid-19 iya tapi yang lain-lain juga jangan sampai terabaikan,” ujarnya.

Ia menambahkan, karena jabatannya hanya 3 tahun maka konsep citra kota modern tahun ini direalisasikan, dengan . tetap fokus dalam penanganan Covid-19.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *