background img

BALIKPAPAN GRET SALE HADIR DI BSB

3 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kabar gembira bagi para pecinta diskon di Kota Balikpapan. Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Balikpapan ke-125 pada 10 Februari 2022, Panitia HUT Kota menggelar pesta diskon besar-besaran serentak.
Event bertajuk Balikpapan Great Sale tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan daya beli masyarakat Kota Balikpapan.
Balikpapan Super Block (BSB) menyambut baik program itu. Mengingat Balikpapan Super Block adalah salah satu tujuan utama wisata belanja di Kota Balikpapan. Seluruh unit bisnis PAM Group yang tergabung di area BSB pun ikut berpartisipasi dalam perhelatan pesta diskon terbesar di Kota Balikpapan itu.
Mulai dari e-Walk dan Pentacity Mall yang memberikan discount up to 70 persen di seluruh tenant mall. Kemudian Jatra Hotels & Resorts (Jatra Hotel, Astara Hotel, J-Icon Hip Hotel) memberikan discount 50 persen. Selanjutnya Aqua Boom Waterpark memberikan promo buy 1 get 1 untuk pemegang KTP Balikpapan.
“Ada juga promo menarik dari PAM Clinic, BSB Seafood 45, Sunset BBQ, Score Sports Lounge, Balikpapan Superbowling, CNC, BSB Carwash, Doomo, hingga Pentapolis Residence,” kata Yufi Saharuddin, General Manager e-Walk–Pentacity Balikpapan Super Block, Rabu (9/2).
Untuk lebih melengkapi kemeriahan, Balikpapan Great Sale yang berlangsung di Balikpapan Super Block akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 125 juta. Akan diundi tepat hari terakhir pelaksanaan Balikpapan Great Sale, yaitu tanggal 10 Maret 2022 di Atrium e-Walk Balikpapan Super Block.
“Mekanismenya sangat mudah. Cukup dengan melakukan transaksi di area Balikpapan Super Block senilai Rp 100.000. Para pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kupon undian berhadiah satu unit sepeda motor dan berbagai macam hadiah lainnya,” ungkapnya.
Yufi berharap, giat ini mendapat antusias dari seluruh masyarakat Kota Balikpapan untuk menjadi bagian dari keceriaan ulang tahun kota tercinta.
Event ini juga diharapkan bisa membantu meningkatkan konsumsi domestik, walaupun sedang dalam kondisi Pandemi Covid-19. “Semoga perekonomian bisa kembali pulih secara perlahan,” harapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.