background img

BAHAS IKN, DANLANAL SAMBANGI BUPATI PASER

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo didampingi seluruh perwira staf Lanal Balikpapan melaksanakan Courtesy Call ke Bupati Kabupaten Paser Fahmi Fadli, Senin (27/9).

Kedatangan rombongan dalam rangka menjalin sinergitas serta mempererat hubungan silaturahmi antara TNI AL dalam hal ini Pangkalan TNI AL Balikpapan terhadap instansi pemerintahan di wilayah kerja Lanal Balikpapan.

“Maksud kedatangan kami dalam rangka kunjungan silatuhrami agar terjalin sinergitas yang erat dengan Bapak Bupati,” kata Siswo Widodo dalam siaran pers yang diterima KPFM.

Di samping itu, tujuan lainnya untuk membahas tentang program rencana IKN (Ibu Kota Negara). Mengingat Kalimantan Timur (Kaltim) terpilih menjadi calon IKN yang baru.

“Harapannya ke depan semoga komunikasi kami dan silaturahmi ini tetap berjalan antara instansi TNI, Polri dan instansi pemerintahan yang berada di Kabupaten Paser,” ucapnya.

Sebelum menyambangi rumah jabatan Bupati Paser, Siswo Widodo lebih dulu melaksanakan kunjungan kerja di Pos TNI AL Tanah Grogot. Sekaligus membagikan 50 paket sembako bagi anak Panti Asuhan Al-Muhtadin.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *