background img

BACOK MANTAN ISTRI DAN ANAK

7 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Apa yang dilakukan oleh seorang pria berinisial S benar-benar kejam. Pria berusia 47 tahun itu dengan tidak berperasaan membacok mantan istrinya AS (49) dan anaknya AB (19).

Peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Kamis (13/1) sore sekira pukul 19.35 Wita di rumah korban di kawasan Jalan Siaga. Saat itu S masuk ke dalam rumah korban dan membacok AB depan pintu kamar.
Mendengar keributan, AS keluar dari kamarnya. Kehadiran AS langsung disambut S dengan senjata tajam yang ia genggam.
Akibat kejadian ini, AB menderita luka bacok di bagian punggung. Sementara AS menderia luka bacok di punggung, bahu, tangan dan kepala serta perut bagian samping.
“Sudah mendapat perawatan di rumah sakit Beriman Gunung Malang, masih pendarahan,” kata Kevin, salah satu rekan korban kepada wartawan.
Soal motif pembacokan, kemungkinan lantaran cemburu dan tak terima dicerai. Bahkan, sebelum melakukan pembacokan S kerap mengancam AS yang merupakan driver ojek daring.
“Jadi saat korban ini mengantar orderan sering diancam mau dibunuh. Itu di jalanan kejadiannya,” ucap Kevin.
Setelah membacok mantan istri dan anak, S disebut Kevin langsung melarikan diri. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. Namun kabar terakhir pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Polresta Balikpapan.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.