background img

ASTRA MOTOR LUNCURKAN ALL NEW SCOOPY

3 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Astra Motor Kaltim resmi meluncurkan generasi baru skuter matik, All New Scoopy di wilayah Kalimantan Timur, Sabtu (12/12).

All New Honda Scoopy hadir dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, dilengkapi dengan penyematan fitur canggih melalui 4 varian dengan 8 warna.
Ada varian Sporty dengan dua pilihan warna yakni Sporty Red dan Sporty Black. Lalu, varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Kemudian, varian Stylish yang memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red, lalu ada varian Prestige dengan warna Prestige White dan Prestige Black.
Varian Stylish dan Prestige ini merupakan varian yang terbaru, yang telah dilengkapi fasilitas Honda Smart Key System.
Matthew Poetera Sah, Marketing Manager Astra Motor Kaltim 1 mengatakan, ada fitur baru yang dihadirkan dalam All New Scoopy yakni Mesin eSP baru yang membuat konsumsi BBM menjadi lebih irit, menggunakan rangka eSAF atau enhanced Smart Architecture Frame yang merupakan jenis rangka baru untuk skutik Honda.
Kemudian, panel instrumen seperti speedometernya menggunakan model baru menggabungkan speedometer analog dan panel LCD. Dan All New Honda Scoopy telah menggunakan Smart Key System.
“Ini adalah generasi yang kelima dari Scoopy, dan memang setiap generasi memiliki keunggulan di masanya, dan untuk generasi yang All New Scoopy ini kita memberikan beberapa keunggulan fitur, dengan tetap mempertahankan DNA yang ada pada Scoopy itu sendiri,” katanya dalam jumpa pers melalui zoom meeting dalam rangka peluncuran All New Honda Scoopy, Sabtu (12/12).
Ia menjelaskan, di tengah situasi pandemi Covid-19, untuk mendukung penerapan protokol kesehatan, pihaknya melakukan hal yang baru yaitu melakukan launching dan pameran secara virtual terhadap peluncuran All New Honda Scoopy mulai tanggal 12 hingga 19 Desember 2020, melalui website https://hondakaltimra-expo.com.
Hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat yang tidak bisa datang ke dealer boleh mengikuti pameran secara virtual untuk mengetahui lebih jauh tentang All New Honda Scoopy.
Pameran secara virtual ini, lanjutnya, dilakukan dengan benar-benar memberikan pelayanan yang sama seperti datang ke dealer. Masyarakat dapat dengan mudah memperoleh informasi termasuk ketika hendak bertransaksi untuk membeli unit baru. “Di situ juga spot, di situ juga ada konsultasi termasuk juga ketika ingin membeli atau bertransaksi,” jelasnya.
Ia menambahkan, sejak diluncurkan tanggal 12 Desember 2020, seluruh varian yang ada saat ini berstatus ready stok. Sehingga masyarakat yang berminat dapat melakukan pemesanan.
Untuk ketersediaan unit saya pastikan saat ini ready stock untuk semua varian,” pungkasnya.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *