background img

ASTRA MOTOR KALTIM 1 JALIN KERJASAMA BSB GRUP

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara resmi menjalin kerjasama dengan PT Wulandari Bangun Laksana (Pengelola eWalk Pentacity) BSB Grup.

Region Head Astra Motor Kaltim 1 Bapak Suryanto Wirawan mengatakan, Astra Motor Kaltim 1 terus menguatkan brand image secara kreatif dan sinergi dengan pusat perbelanjaan di Balikpapan.
Pada kesempatan kali ini, Astra Motor Kaltim 1 bekerjasama dengan Mal E-Walk dan Pentacity berupa Serah Terima 54 Unit Motor Honda sebagai bentuk barter kerjasama bisnis. Untuk tipe motor antara lain Honda Genio, Honda PCX 160 , Honda Beat street, Honda ADV150, Honda Scoopy, Honda Vario , Honda Supra X, Honda CB 150 VERZA dan Honda CRF150L.
“Serah terima 54 unit adalah bentuk kerjasama kami dengan PT Wulandari Bangun Laksana, semoga dengan adanya kerjasama ini tali silaturahmi Astra Motor dan rekan-rekan ewalk tetap terjaga,” katanya dalam pers rilis, Kamis (9/9)
Ia menambahkan, kerjasama ini dapat membuka peluang untuk meningkatkan kembali perekonomian di Balikpapan yang sempat turun di tengah kondisi pandemi Covid-19. “Saya rasa ini kerjasama yang sangat bagus dalam usaha bisnis, yang harapannya tentunya jadi penyemangat untuk karyawan mal yang ingin memiliki motor Honda dengan cicilan yang sangat mudah dan ringan,” ungkapnya.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *