background img

ASTRA MOTOR KALTIM 1 BERIKAN OLI GRATIS

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Melakukan pengecekan sepeda motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor.

AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan, karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara.

Menurut Dicky Maulana Akbar selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1, adapun detail promo tersebut yaitu gratis oli mesin untuk konsumen yang melakukan booking service 3x selama bulan Oktober 2021 – Juni 2022.

Voucher gratis oli mesin MPX2 otomatis akan masuk ke dalam akun MotorkuX konsumen, dan voucher ini hanya bisa digunakan di AHASS tempat terakhir konsumen servis. Promo oli gratis berlaku untuk motor Spacy, Beat series, Genio, Scoopy series, dan Vario series.

Aplikasi motorku X dapat diunduh di Playstore maupun Apple Store yang tersedia di handphone konsumen dan memasukan kode referral HNDBLP. Untuk cara booking lewat aplikasi motorku X sangat mudah, pertama buka aplikasi motorku X klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservice lalu tulis kilometer motor, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadawal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor konsumen kemudian konfirmasi pesanan.

“Terimakasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer. Semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa selalu mengecek kendaraan motor anda secara berkala,” ujarnya.

Pada promo kali ini AHASS bengkel resmi Honda memberikan promo voucher motor kesayangan Anda. Promo tersebut berlaku untuk wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara.

Harapannya, dengan adanya promo ini semoga Astra Motor Kaltim 1 terus dapat memberikan kepuasan konsumen dalam merawat sepeda motor Honda.

(MAULANA /KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.