background img

ASTRA MOTOR KALTIM 1 AJAK NGOBROL SEPUTAR KOMUNITAS

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas, berbeda pada kali ini. Iwan selaku ketua Ketua Umum Paguyuban Vario Nusantara bersama Rohmad selaku member BVC – Balikpapan Vario Community dan Hendra selaku Team Technical instructor Astra Motor Kaltim 1 menjadi pembicara di acara ngobrol online seputar komunitas (1/4).

Acara sharing yang dilakukan secara offline dan disiarkan live di akun resmi @welovehonda.kaltim berlangsung di Kafe Bilkas Pasar Segar diikuti 45 member komunitas. Walaupun acara berjalan offline, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dan pembatasan jumlah peserta. Sebelum memulai acara Ngoprek, para komunitas bersama-sama berkumpul di BBS Garage dan memulai rolling city dengan melewati rute Sepinggan – Gunung Bakaran – Lapangan Merdeka – Gunung Sari – Gunung Malang – Sungai Ampal dan berakhir di Pasar Segar Bilkas menggunakan Honda Vario 160.

Pada kesempatan kali ini, Hendra selaku Team Technical Service Department turut andil dalam sharing, yang mengupas tuntas performa pada mesin dan keunggulan dan teknologi dari vario 160 serta membantu tanya jawab komunitas dalam perawatan sepeda motor dan permesinan sepeda motor. Tidak hanya itu, pada saat acara berlangsung adanya Edukasi Safety Riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT) juga di kenalkan kepada para member.

“Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian acara pada hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan,” ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC Community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1.

(MAULANA/ KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.