background img

ASTRA MOTOR KALTIM 1 AJAK KULINERAN BERSAMA HONDA PCX160

6 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Honda PCX160 yang dikenal sebagai sepeda motor yang matic besar yang mewah secara desain dapat dilihat dari bodi, design lampu dan tampilan baru pada LCD panel meter yang berubah semakin mewah dan canggih.
Tidak hanya itu All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.
Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara. Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.
Pada kali ini Astra motor Kaltim 1 selaku main dealer Kaltim-Kaltara mengajak dua pemuda dan pemudi bernama Aie dan Kevin berkeliling kota Balikpapan menggunakan skutik mewah PCX160.
Tidak hanya rolling city para pengendara juga berkeliling kota Balikpapan untuk menikmati kulineran khas yang ada. Meeting poin di Astra Motor MT Haryono para pengendara bersama-sama bepergian kelokasi pertama, yaitu Coto Makassar yang berada di kota Balikpapan dan berakhir di bingka Stall Kuda sebagai hidangan penutup.
Aie dan Kevin secara personal menyukai berkendara dengan Honda PCX160X. Menurut Kevin, PCX160 memiliki tempat duduk yang nyaman, body yang mewah dan sangat nyaman dikendarai di kota. Sepeda motor skutik berkarakter besar dan mewah dan mengusung konsep Personal Comfort Saloon ini tidak hanya mencuri hati Kevin, Aie pun sangat suka mengendarai PCX160 yang mana sangat elegant saat dikendarai khususnya wanita. Bodynya yang besar namun ringan dikendarai, juga membuat Aie jatuh cinta pada matic besar satu ini.
“Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mengikuti agenda pada hari ini, semoga tali silaturahmi kita berjalan tidak hanya sebatas rekan kerja namun juga keluarga,” ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC Community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.