background img

ASTRA MOTOR KALTIM 1 AJAK KOMUNITAS KUPAS CB150X

9 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas, berbeda pada kali ini, Ardiansyah selaku ketua Paguyuban Honda Balikpapan bersama Rusdianto selaku selaku Technical instructor Astra Motor Kaltim 1 menjadi pembica di acara ngobrol online kupas tuntas Honda CB150X.

Acara sharing yang dilakukan secara online untuk mendukung imbauan pemerintah kota dalam memutus rantai Covid-19, yang mana tetap bisa bersilaturahmi namun secara online. Kendati demikian, tidak membuat semangat komunitas redup, para komunitas aktif pada saat sesi sharing online melalui instagram live yang ditonton komunitas Honda Balikpapan.
Pada kesempatan kali ini, Rusdianto selaku Technical Instruktur turut andil dalam sharing online, yang mengupas tuntas performa pada mesin CB150X serta membantu tanya jawab komunitas dalam perawatan sepeda motor dan permesinan sepeda motor.
Ngoprek kali ini semakin menarik dengan adanya hadiah saldo Astrapay untuk para audiens yang aktif dalam sesi tanya jawab pada saat live.
“Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti live instagram pada hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan,” ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.