background img

ASTRA MAKSIMALKAN KELAS SAFETY RIDING ONLINE

1 year ago written by

 

 

KPFM BALIKPAPAN – Astra Motor Balikpapan selaku main dealer sepeda motor Honda terapkan komitmennya dalam mengampanyekan safety riding di tengah pandemi Covid-19.

Di tengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19 serta mendukung imbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa, Astra Motor Balikpapan memaksimalkan kampanye safety riding melalui media digital termasuk melalui radio talk.

Daniel Natanael Toghas, Safety Riding Instructor Astra Motor Balikpapan mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 pihaknya tetap terus menjalankan program untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjaga keselamatan ketika berkendara.
Dengan melibatkan sejumlah komunitas pengendara sepeda motor untuk berkomunikasi secara online tentang safety riding agar tetap berkendara secara aman.

“Kita melibatkan komunitas untuk berkomunikasi secara online, bahwa komunitas sekarang itu kegiatannya lebih positif, berbeda dengan sebelumnya. Dalam hal memberikan edukasi kepada komunitas kita melibatkan satu lantas Polresta Balikpapan,” katanya ketika talk show di radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Rabu (22/7).

Ia berharap materi edukasi tentang safety riding yang diberikan kepada komunitas dapat menjadi bahan untuk dapat kembali disosialisasikan kepada masyarakat.

Selain itu, di masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya juga melibatkan sejumlah perusahaan termasuk instansi pemerintah dalam memberikan pelatihan tentang pemahaman safety riding.

“Kita juga ada pemberian pelatihan tentang safety riding ke publik, ke perusahaan dan ke pemerintah,” jelasnya.
Ia menambahkan, informasi dalam memudahkan pengguna kendaraan khusus merek sepeda motor Honda, Astra Motor Balikpapan juga menyediakan layanan care center.

Melalui layanan ini, pengguna sepeda motor Honda dapat menikmati fasilitas servis kendaraan dari rumah tanpa perlu membawa kendaraannya ke dealer.

“Customer ditinggal dihubungi hotline centernya yakni 08115963330 di jam kerja, nanti kita jemput,” jelasnya.
Selain itu, pengguna sepeda motor Honda juga dapat mengambil antrian secara online apabila hendak melakukan perbaikan kendaraan di dealer AHASS.

Dengan mendownload aplikasi Motorku X di Playstore atau Appsstore.
“Layanan ini sangat membantu pengguna motor Honda,” terangnya.(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *