background img

ASTRA AJAK MASYARAKAT TERUS TUMBUH DI TENGAH PANDEMI

8 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-65, Astra akan menggelar berbagai virtual event yang dapat diakses masyarakat di seluruh Indonesia. Mengusung tema Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama, Astra ingin mengajak seluruh masyarakat untuk terus dapat tumbuh bersama Indonesia.

Di Kota Balikpapan, peringatan HUT Astra yang ke-65 dilaksanakan bertempat di salah satu perusahaan grup Astra, PT UTR (Universal Tekno Reksajaya) Balikpapan.

“HUT Astra yang ke-65 kita rayakan di salah satu unit usaha, PT UTR. Kita merayakan bersama dan menonton bareng bersama manajemen Astra di Jakarta,” kata Badrun Radhi, Branch Operations Head PT United Tractors Balikpapan kepada wartawan, Senin (21/2).

Ia menjelaskan, dalam memeriahkan HUT ke-65, mulai tanggal 22 sampai 26 Februari 2022, pihaknya merayakan secara live dengan melibatkan seluruh masyarakat.

Melalui event ini, Astra akan menghadirkan berbagai acara berkonsep berkonsep virtual event dan virtual exhibition dengan tema yang beragam. Acara ini juga dapat diikuti tak hanya oleh insan Astra, melainkan seluruh masyarakat Indonesia.

Ia menerangkan, melalui tema Semangat bergerak untuk tumbuh bersama, ia berharap insan Astra dan masyarakat dapat terus bergerak khususnya di Kota Balikpapan di tengah situasi pandemi Covid-19 ini. Untuk bisa tumbuh dan berkembang agar bisa menjadi lebih baik lagi dikemudian hari.

“Untuk perayaan peringatan HUT ke-65 tahun, kita lebih pada kegiatan webinar digital, experiental learning, dan inovasi yang berbasis virtual. Tidak ada acara yang melibatkan banyak orang secara kerumunan untuk mencegah adanya potensi penyebaran Covid-19,” terangnya.

(MAULANA /KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.