background img

ASMARA KANDAS BERUJUNG PENIKAMAN

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Pria berinisial D diburu aparat kepolisian. Oknum warga yang tinggal di kawasan Balikpapan Selatan ini kabur setelah nekat menikam ibu dan adik sang mantan pacar pada Rabu (14/9) dini hari.
Waka Polsek Balikpapan Utara AKP Subari membenarkan adanya peristiwa berdarah tersebut. Saat ini pihaknya tengah memburu pelaku. “Iya, masih dalam penyelidikan,” kata Subari dikonfirmasi wartawan, Kamis (15/9).
Diketahui, aksi bejat D dilakukan di rumah sang mantan, FN (29), di kawasan Jalan Imus Payau, Gang Merpati RT 32, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara.
Akibatnya, sang ibu dari FN berinisial FA (51) mengalami luka tikam di bagian dada.
Sementara sang adik AB (23) menderita luka tikam di bagian kepala, tangan hingga perut. “Ibu dan adik sudah mendapatkan perawatan di RSKD,” ujar FN.
Diduga D nekat masuk ke rumah FN dan menikam dua anggota keluarganya karena sakit hati. Niatnya untuk balikan diacuhkan. Ya, malam sebelum penikaman D sempat berjumpa dengan sang mantan.
Dalam pertemuan itu, D meminta maaf sekaligus ingin balikan setelah empat hari sebelumnya putus cinta. Ajakan balikan tersebut ditolak oleh FN karena menganggap D tak serius menjalin kasih.
“Sebelumnya kami sering putus nyambung. Tabungan untuk persiapan nikah juga sering dia pakai dan habis. Makanya saya anggap dia tidak serius,” ucap FN.
Usai pertemuan, sekira pukul 03.30 Wita ibu FN yang tidur di ruang depan berteriak maling. Bersamaan dengan itu, lampu di dalam rumah juga dipadamkan D.
FN yang tengah berada di dalam kamar bergegas keluar dan melihat sang ibu dan adik sudah bersimbah darah karena ditikam. “Setelah menikam dia kabur ke kebun samping rumah,” tandasnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.