background img

ARTIS, AKHIR TAHUN FANTASTIS BERSAMA YAMAHA

5 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Yamaha lagi-lagi membuat gebrakan fantastis. Dan pastinya gebrakan tersebut sudah di depan mata. Ya, gebrakan akhir tahun kembali disajikan Yamaha Kaltim untuk Yamaha Lover.

Kebayang gak? Kalian para pecinta Yamaha hanya dengan down payment (DP) alias uang muka Rp 1 jutaan saja sudah bisa merayakan kebersamaan malam pergantian tahun 2022 dengan tunggangan baru.
“Kami Yamaha selalu ingin memberi kejutan yang memanjakan seluruh customer Yamaha khususnya di Kaltim. Nah, kali ini ada Artis; Akhir Tahun Fantastis untuk Yamaha Lover,” terang Asisten Manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) main delaer Yamaha area Kaltim, Efendy Ariadi, Rabu (15/12).
Diterangkan Efendy Ariadi, di penghujung tahun ini dengan program “Artis” konsumen dapat membawa pulang motor Yamaha Gear 125 hanya dengan uang muka Rp 1 jutaan.
“Semua keringanan dan kemudahan ini agar Yamaha Lover yang ingin memiliki Yamaha Gear baik yang standar maupun yang S Version dapat segera terealisasi, dan bisa bertahun baru dengan rasa bahagia,” ungkapnya.
Bagi Yamaha lover ini adalah rincian bagi kalian yang ingin memiliki Yamaha Gear 125 dengan uang muka Rp 1 jutaan dan 31 x angsuran saja. Harga on the road Gear 125 S, area Balikpapan Rp 19.860.000, sedangkan untuk area Samarinda dan Tenggarong Rp 19.960.000.
Berbeda sedikit dengan Yamaha Gear 125, untuk area Balikpapan dibanderol dengan Rp 19.260.000, sedangkan untuk area Samarinda dan Tenggarong Rp 19.360.000.
Ini nih spesifikasi Yamaha Gear 125 dan S version.
Dimulai dari Gear 125 Standard. Tipe paling dasar ini sebetulnya hanya minus beberapa fitur. Sebut saja Stop & Start System (SSS) dan remote tambahan berpelengkap Answer Back System. Sementara keduanya hanya dapat ditemui pada Gear 125 S Version saja.
Khusus perangkat penyala-mati mesin di versi atas ini bisa ditemui pada setang sebelah kanan. Mesin bakal mati otomatis saat berada dalam kondisi idle 3-5 detik. Lantas tinggal puntir gas saja untuk menyalakannya. Dengan begitu, Anda bisa mengoptimalkan setiap penggunaan bahan bakarnya. Dengan catatan, fitur SSS aktif (On). Sementara fitur pemanggil, bisa dimanfaatkan ketika mencari posisi motor di parkiran.
Perbedaan lanjutan dari keduanya terdapat pada pemilihan warna. Walau menjadi tipe termurah, kesan atraktif tersaji pada tubuh Gear 125 standar, lantaran menggunakan decal baik di cover bodi depan maupun samping. Pemilihan warnanya pun dibuat apik agar menggoda untuk kawula muda. Kelirnya sendiri tersedia dalam lima opsi, meliputi: Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White dan Matte Greenish.
Mesin SOHC berkapasitas 125 cc punya racikan bore x stroke: 52,4 x 57,9 mm dan kompresi 9,5:1. Tenaga dan torsi dikail masing-masing 9,38 Hp/8.000 rpm dan 9,5 Nm/5.500 rpm. Sedikit perbedaan mungkin saja terasa pada impresi kala menempuh akselerasi, karena Gear 125 S Version (96 kg) punya bobot 1 kg lebih berat ketimbang Gear 125 Standard (95 kg).
Hal unik ditawarkan Yamaha Gear 125 melalui jargon ‘Matic Multiguna’. Akomodasi untuk membawa barang disajikannya lewat desain dek cukup luas. Lalu tersedia pula double hook. Jika pun bawaannya berlebih, Yamaha menyediakan foot step tambahan di sana. Tapi demi keselamatan, ada baiknya tak menggunakan item ini. Pasalnya membuat kaki Anda tak terlindung selama berkendara. Kapabilitas untuk menampung barang lain pun bisa dilakukan oleh konsol di bawah setang dengan kelengkapan power outlet. Lalu bisa juga memanfaatkan bagasi di bawah jok. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.