background img

ANGKUT 4 SAPI MASUK JURANG, PENGEMUDI TEWAS

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kecelakaan tunggal yang berujung maut terjadi di Jalan Poros Samarinda-Balikpapan, tepatnya di kawasan Bukit Suharto, Kilometer 51, Bukit Merdeka, Kamis (16/6) pagi.
Dalam peristiwa tersebut, pengemudi Daihatsu Pick UP warna putih KT 8079 PE berinisial YD (33) meninggal dunia. Setelah mobil yang dikendalikannya dan mengangkut empat ekor sapi masuk jurang.
Kanit Laka Polres Kukar Iptu Sunarto saat dikonfirmasi menjelaskan, kejadian bermula saat korban melaju dari arah Samarinda menuju Kota Balikpapan.
Sesampainya di lokasi kejadian kondisi badan jalan lurus dan kemudian menurun. Tiba-tiba mobil yang dikemudikan hilang keseimbangan dan oleng lari ke kanan.
“Selanjutnya kendaraan menabrak pohon dan masuk ke dalam jurang sedalam tiga meter. Sopir tewas di tempat akibat luka benturan keras. Dua ekor sapi juga ikut tewas akibat peristiwa tersebut,” kata Sunarto melalui pesan singkat WhatsApp.
Sunarto menyebut, sapi dan mobil Pick Up tersebut milik korban. Belakangan korban diketahui warga Jalan Perum Indah Lestari KM 1,5 Blok D No 21 RT 024 Kelurahan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara.
“Saat ini korban telah dievakuasi ke rumah sakit dan akan dibawa ke rumah duka di Penajam,” ucap Sunarto.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.