background img

ANGGOTA TNI JADI KORBAN LAKA DI BJBJ

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Salah satu korban kecelakaan beruntun yang terjadi di kawasan Jalan Asnawi Arbain atau yang kerap disebut BJBJ, Senin (25/4) sekira pukul 12.00 Wita adalah seorang anggota TNI AD.

Berdasarkan data yang dicatat Ditlantas Polda Kaltim, anggota TNI AD itu bernama Dadang Zedi (56). Korban saat kejadian mengendarai Mobil Toyota Yaris KT 1498 LQ.

Kasi Laka Ditlantas Polda Kaltim Kompol Priyadi membenarkan perihal tersebut. Sehingga olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pun melibatkan unsur TNI.

“Unsur TNI dilibatkan dalam olah TKP karena salah satu korban dari anggota TNI yang mengendarai mobil Yaris,” kata Priyadi di lokasi.

Korban lainnya, pengemudi Pick Up Suzuki Futura KT 8994 MA atas nama Ardianto (46) dan penumpangnya Andria Febri (46). Serta pengemudi sepeda motor Honda Scoopy KT 4402 ZN bernama Gagan Pratama (30).

“Kondisi korban, Gagan Pratama dalam keadaan sadar mengalami luka pada kepala dan wajah. Untuk Ardianto dalam keadaan tidak sadar mengalami cidera kepala berat (observasi), dan Andria Febri dalam keadaan sadar mengalami luka pada bibir dan cidera kepala ringan,” ungkap Priyadi.

Soal kronologis kejadian, lanjut Priyadi, sebelum terjadi kecelakaan moobil Pick Up Suzuki Futura datang dari simpang Pengadilan Agama menuju simpang Andi Jaya motor melintasi jalan Letkol Pol Asnawi Arbain.

Sesampainya didekat bendali Lapangan Tenis, mobil Pick Up Suzuki Futura oleng ke kanan melewati median jalan menurun. Kemudian membentur sepeda motor Honda Scoopy dan Mobil Toyota Yaris.

“Motor dan mobil Yaris secara bersamaan datang dari arah berlawanan (dari Simpang AJM menuju simpang Pengadilan Agama), sehingga terjadi kecelakaan lalulintas,” ungkapnya.

Priyadi menambahkan, untuk proses selanjutnya masih dalam pendalaman. Siapa yang jadi tersangka, dan siapa yang jadi korban.

“Kita dalami. Nanti setelah kita selesai olah TKP, kemudian kita temukan fakta-fakta dan keterangan saksi-saksi baru kita simpulkan,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.