background img

ANGGARKAN 8,7 M UNTUK PORPROV

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DPOP) Kota Balikpapan terus mematangka persiapan atlet menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Sesuai jadwal, ajang empat tahunan tersebut akan berlangsung pada 12-23 November 2022 mendatang di Kabupaten Berau.

Untuk mempersiapkan ajang tersebut, DPOP memanggil semua cabor untuk melaksanakan rapat, Jumat (13/5). Kepala DPOP Balikpapan Ratih Kusuma memimpin langsung pertemuan tersebut.

“Saran dari cabor, mereka akan mengajukan data-datanya. Dan akan kami verifikasi kembali untuk disesuaikan dengan nomor tanding yang ada di Porprov,” katanya.

Ratih menyebut, total anggaran yang disiapkan untuk Porprov sebanyak Rp 8,7 miliar. Diperuntukan 485 atlet dan 110 pelatih serta 25 offisial.

“Dana itu digunakan untuk anggaran akomodasi, baju defile, makan dan minuman atlet, penginapan serta kesehatan,” ungkapnya.

Ratih menambahkan, hasil rapat ini, semua saran dan masukan dari cabor akan dikomunikasikan kembali ke Wali Kota Balikpapan maupun DPRD.

“Intinya komunikasi, kerja sama dan kolaborasi dilakukan demi kemajuan olahraga di Kota Balikpapan khususnya,” ucap mantan Direktur RSUD Beriman itu.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.