background img

ANDALAS BUKA LAYANAN COD

1 day ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Andalas Cellular, sebagai salah satu pusat penjualan handphone dan aksesoris membuka layanan cash on delivery (COD) atau bayar di tempat untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja.

“Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, kami memiliki target untuk selalu menyediakan kebutuhan smartphone bagi masyarakat Kota Balikpapan, dengan menyediakan beberapa fitur di antaranya layanan online. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan fitur COD bagi pelanggan yang malas keluar-keluar rumah nih,” kata Roy, dari Andalas Cellular Squad dalam program talkshow di Radio KPFM Balikpapan, Kamis (14/10).

Menurut Roy, di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, Andalas Cellular tetap fokus untuk meningkatkan pola pelayanan yang diberikan kepada konsumen, sehingga konsumen dapat merasa puas ketika berbelanja di Andalas.

Ia menjelaskan, sejak berdiri pada tahun 2003, saat ini Andalas sudah memiliki sekitar 14 outlet di antaranya di Sepinggan, Manggar, Gunung Malang, MT Haryono, Sungai Ampal, di depan Balikpapan Plaza, di Muara Rapak dan lain-lainnya. Hampir semua wilayah di Kota Balikpapan itu ada Andalas.

“Untuk saat ini Andalas memang pasti fokus di Kota Balikpapan, tapi tidak tahu ke depannya apakah kita mau melakukan ekspansi lagi ke luar daerah. Dengan melihat pangsa pasar di beberapa kota. Namun untuk saat ini sedang fokus untuk meningkatkan pola pelayanan yang diterapkan, sehingga benar-benar siap untuk melakukan ekspansi ke luar kota Balikpapan,” ujarnya.

Sementara itu, Anabel yang juga merupakan Andalas Cellular Squad menambahkan, untuk semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja, dalam melayani pembelian secara online, pihaknya juga menyediakan layanan untuk membawa mesin EDC ke pelanggan khusus bagi pelanggan yang belum memiliki mobile banking. Sehingga tidak harus membayar secara cash. Bahkan mesin EDC yang kita bawa itu tidak hanya melayani debit tapi juga kartu kredit.

Bahkan untuk saat ini, sebagai salah satu pusat penjualan handphone terbesar di Kota Balikpapan, Andalas Cellular tidak hanya menjual handphone baru namun juga bekas.

“Kita berbeda dengan konter-konter lainnya yang hanya jual pulsa, tapi kita bisa sebesar ini karena memang pelayanan kita juga. Jadi ketika pelanggan datang, pelanggan pulang puas. Jadi mindset-nya itu Andalas,” pungkasnya.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *