background img

ANASTASIA LUNCURKAN CANDU

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Lima bulan setelah merilis balada orchestral pop Bintang dan Bulan Purnama, singer-songwriter pendatang baru Anastasia Ria kembali berkiprah di industri musik Indonesia dengan karya terbarunya yang bertajuk Candu.
Dengan aransemen yang riang dan upbeat, Anastasia Ria menunjukkan kebolehan vokalnya seraya dia melantunkan rayuan manis kepada seseorang yang baru dikenalnya:
Tiada pernah aku sangka / Gejolak asmara / Buatku merasa sungguh jatuh hati kepadamu.
“Basically sih lagu ini mengenai permainan imajinasi aku. Ketika aku bertemu seseorang untuk pertama kalinya, ada kalanya pikiranku mulai mengkhayal: ‘Kalau kita berdua menjalin romansa bersama, kira-kira seperti apa ya jadinya?’ Dan karena aku cewek Gemini, kayaknya aku memang tipe cewek yang suka menaruh ‘candu’ sama cowok yang menarik perhatian aku,” celoteh musisi asal Jakarta Selatan tersebut
Selain menjadi wadah ke-Gemini-an Anastasia Ria, Candu juga menjadi bentuk unjuk gigi Anastasia Ria sebagai seorang komposer dan songwriter. Sama halnya dengan single terdahulunya, Candu digarap dan diproduseri secara solo oleh Anastasia Ria. Selain itu, Candu menampilkan sisi musikalitas Anastasia Ria yang lebih playful. Kali ini, Anastasia Ria mengeksplor genre pop, doo-wop, funk-pop dan R&B dengan mengambil inspirasi dari musisi seperti Ariana Grande, H.E.R. dan Maliq & D’essentials.
Candu dirilis di bawah naungan Semesta Records dan bisa didengarkan di semua digital streaming platforms (DSPs) seperti Spotify, Apple Music, JOOX, dan Resso. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.