background img

ALL NEW HONDA PCX 160, LEBIH BERTENAGA DAN TAMBAH NYAMAN

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Generasi terbaru All New Honda PCX 160 telah resmi diluncurkan. Skuter matik premium ini sekarang makin sarat fitur dibandingkan generasi sebelumnya.

PCX 160 tetap dibekali dengan panel meter full digital yang informatif, pilihan rem ABS, power outlet, dan smart key system atau teknologi keyless.
Mesin generasi terbaru di PCX 160 ini diklaim lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Vincens Dios, Marketing Astra Motor Kaltim 1 mengatakan, meski memiliki mesin dengan ukuran lebih besar, namun All New Honda PCX 160 tetap irit bahan bahan.
“Meski lebih besar dari seri sebelumnya namun kalau bicara bahan bakar relatif irit seperti series yang sebelumnya, tergantung cara pemakaian masing-masing,” katanya ketika menjadi narasumber dalam talkshow di Radio KPFM Balikpapan yang dipandu Elyana Sesil, Sabtu (6/3).

Sama seperti series sebelumnya, All New Honda PCX 160 juga dilengkapi eco indicator yang memberikan informasi kepada pengguna kendaraan agar berkendara dengan benar, dan agar bahan yang digunakan lebih irit.
“Pada dasarnya, memang kalau bicara penggunaan bahan bakar itu bagaimana dari penggunaannya kalau misalnya digeber terus ya boros tapi kalau kita menggunakannya secara benar menyesuaikan dengan indikator eco, maka akan irit,” terangnya.

Menurutnya, salah satu fitur terbarunya yang ada pada All New Honda PCX 160 ini adalah Honda Selectable Torque Control (HSTC) atau dikenal juga dengan kontrol traksi. Fitur baru ini diadopsi untuk memberikan rasa aman di permukaan jalan yang mudah selip.
“Ada yang baru dalam fitur, Honda PCX 160 ini yakni HSTC yang menjaga agar putaran roda depan dan roda belakang itu tidak selip,” jelasnya.

Selain itu, ada lagi fitur andalan dalam Honda PCX 160 ini yakni ada fitur USB charger, yang berbeda fitur series sebelumnya, karena pengguna kendaraan bisa langsung colok saja, cukup kabel.

Ia menambahkan, bahwa untuk All New Honda PCX 160 di Kota Balikpapan dibandrol dengar Rp 32.340.000 untuk tipe CBS, Rp 35.950.000 untuk tipe ABS dan Rp 45.150.000 untuk tipe e:HEV
(MAULANA/ KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *