background img

ADA CITRA, E-WALK DAN PENTACITY PADAT ACARA

3 years ago written by

BALIKPAPAN KPFM – E-Walk Simply FUNtastic dan Pentacity Shopping Venue di kawasan Balikpapan SuperBlock (BSB) tak hentinya mengadakan berbagai event, khususnya pada momen spesial di bulan Februari 2018 ini.

“Kami mengadakan berbagai event dan kompetisi selama Februari ini untuk memeriahkan HUT Balikpapan dan Imlek yang jatuh pada bulan ini,” ujar Pangeran Danu dan Arnold Gio Bagian Promosi e-Walk dan Pentacity saat bincang di program KPFM Playlist 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa (6/2).

Pangeran menyebutkan, di e-Walk sendiri ada Pintu Air Mas (PAM) Property Fair di tanggal 9 hingga 11 Februari. Tidak hanya pameran properti, tetapi juga ada lomba modern dance, mewarnai dan menyanyi.

“Yang bikin menarik, tepat di hari jadi Kota Balikpapan yakni di tanggal 10 Februari 2018, akan ada penyanyi dari Ibukota, yakni Citra Scholastika yang siap menghibur warga Kota Balikpapan di atrium e-Walk,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Pangeran, pada tanggal 13 hingga 16 Februari akan ada Oriental Festive dengan berbagai kompetisi di dalamnya, seperti Creative Angpao Art Competition untuk kategori anak TK dan SD kelas 1, 2 dan 3, Oriental Fashion Show di tanggal 14 Februari, Acrobatic Lion Dance Performance Barongsai di tanggal 15 Februari dan lomba makan bakpao di tanggal 16 Februari.

“Pada tanggal 13 Februari nanti juga ada Surat Cinta Challenge. Silakan tulis surat cinta sepuitis mungkin dan membuat orang jadi baper. Akan dipilih 3 pemenang dengan hadiah uang tunai. Dan di akhir Februari yakni pada tanggal 24 dan 25 Februari akan ada Billiard Turnamen di atrium e-Walk,” tambah Danu.

Tidak mau kalah dengan e-Walk, Pentacity juga memiliki event dengan tema Spring of Love. Arnold menjelaskan, dari tanggal 8 hingga 10 Februari dalam rangka HUT Balikpapan ke-121, komunitas fotografi Balikpapan Analog mengadakan pameran foto dengan tema Balikpapan dan Arsitekturnya, serta workshop tentang fotografi dengan kamera analog. Untuk tanggal 11 Februari ada Rising Star Cat Show Kelas Internasional. Sementara untuk tanggal 14 Februari ada Golden Memory Love Song with Inul Vista dengan kategori peserta berusia 40 hingga 55 tahun dan 56 ke atas. “Sedangkan untuk tanggal 15 sampai 17 Februari dilangsungkan kompetisi dalam rangka merayakan Tahun Baru China, yakni Red Fashion Competition, Kompetisi Sempoa dan Chinese Calligraphy Competition. Dan untuk tanggal 10,11,14,16,17, dan 18 Februari akan ada manusia patung show yang berjalan dari e-Walk sampai Penta,” papar Arnold.

Selain lomba, dua mall besar di BSB ini juga gencar menggeber promosi. Seperti Pentacity yang menawarkan program bagi-bagi voucher sampai bulan Februari. “Cukup belanja di hari Jumat hingga Minggu senilai 500 ribu rupiah, sudah menjadi member, dan berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja sampai dengan 2,5 juta rupiah. Dan tidak ada voucher yang zonk,” imbuh Arnold.

Untuk yang belum menjadi member, Arnold menyarankan cukup menunjukkan struk belanja ke customer service untuk pembuatan kartu member. “Lalu bisa datang ke counter voucher belanja, untuk berkesempatan mendapatkan voucher belanja 2,5 juta rupiah,” katanya. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *