background img

8 PEMUDA BALIKPAPAN DIREKOMENDASIKAN IKUT FESTIVAL KREATIVITAS PEMUDA

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DPOP) Kota Balikpapan merekomendasikan sebanyak delapan pemuda untuk mengikuti festival kreativitas pemuda 2022.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DPOP) Kota Balikpapan Dr. Cokorda Istri Ratih Kusuma mengatakan bahwa delapan pemuda kreatif ini akan mewakili Kota Balikpapan dalam pelaksanaan seleksi Pemuda Prestasi
Tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2022.

Menurut Ratih, DPOP telah melaksanakan Pekan Kreativitas Pemuda Tingkat Kota Balikpapan pada tanggal 26 hingga 31 Juli 2022 lalu.

Dari 37 calon Peserta Pemuda Kreatif yang telah mendaftar, ditetapkannya 8 Orang Pemuda Kreatif terbaik Kota Balikpapan untuk dikirimkan ke Tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Adapun peserta yang akan mewakili Kota Balikpapan tersebut yakni Ali Asykari untuk kategori film, Maya Khalida Jasmine kategori fashion, Muhammad Ali Wafa kategori kuliner, Jeri Miteti kategori TI Piranti Lunak, Muhammad Farhan
Ramadhan kategori TI Piranti Lunak, Hana Qurrota A’Yun kategori kriya, James Laurent kategori musik dan Dimma Alby Putra Rosnanda kategori grafika.

“Saya berharap dari 8 pemuda yang berhasil tersebut, dapat terpilih mewakili Kaltim dan meraih hasil yang maksimal,” harapnya.

Seperti diketahui tingkat Nasional Acara Festival Kreatifitas Pemuda Indonesia nanti akan digelar di Gorontalo pada tanggal 6-10 Oktober 2022, dan berharap wakil Kaltim dapat menampilkan yang terbaik.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.