background img

70 PENGUSAHA MENGIKUTI TEST DRIVE MITSUBISHI EURO 4

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sekitar 70 pengusaha dari berbagai wilayah di Kalimantan Timur mengikuti kegiatan test drive kendaraan niaga baru Canter dan Fighter X dari Mitsubishi Fuso Truk dan Bus, Sabtu (11/6).
Kegiatan test drive ini dilaksanakan di halaman Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan.
“Tadi malam, kita melakukan pengendaraan produknya baik untuk tipe center ataupun fighter. Untuk hari ini itu rangkaian acaranya adalah untuk test drive. Sehingga pelanggan bisa merasakan langsung performa unit terbaru tersebut, dengan teknologi Euro 4,” kata Branch Manager PT Mandau Berlian Sejati Bahtiar ketika diwawancarai wartawan di BSCC DOME Balikpapan.
Ia menjelaskan, untuk hari ini sedikitnya ada 70 pelanggan yang diundang untuk mengikuti kegiatan test drive ini. Diperkirakan jumlah akan lebih banyak, karena pada sopir juga akan dilibatkan.
“Mereka sudah mendapatkan pengetahuan tentang produk dan hari ini merasakan, yang kita undang itu customer ada 70 untuk melaksanakan test drive. Ini sesuai dengan jumlah undangan yang tadi malam kita libatkan dalam acara. Tapi kemungkinan jumlahnya akan lebih banyak karena driver juga ikut. Karena 70 itu baru sekedar owner dan hari ini driver juga dilibatkan,” jelasnya.
Ia menambahkan, dalam acara Launching Regional Euro4 yang dilaksanakan di Hotel Platinum Balikpapan tadi malam, lebih dari 200 unit baik canter maupun fighter yang dipesan. Melebihi target pemesanan yakni 100 unit.
“Permintaannya merata dari jumlah center ataupun fighter,” terangnya.
Ia menuturkan bahwa untuk Canter itu banyak permintaan dari pelaku usaha di sektor perkebunan kelapa sawit, ada juga yang untuk ekspedisi, sedang Fighter itu banyak dipesan untuk kegiatan pertambangan batubara seperti loading.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.