background img

500 PELARI MERIAHKAN HUT SBI KE-35

4 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sebanyak 500 pelari akan ikut memeriahkan peringatan hari ulang tahun Swiss Bell Internasional di Kota Balikpapan pada 18 September 2022 mendatang.
Arum Anawati, Sr Sales Manager Swiss Belhotel Balikpapan mengatakan bahwa event lari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Swiss-Belhotel Balikpapan dalam rangka ulang tahun SBI (Swiss Belhotel International) yang ke-35.
Menurutnya, untuk 500 pendaftar pertama akan dikenakan harga spesial, early bird run fee senilai Rp 120 ribu.
Harga tersebut sudah termasuk Bib, kupon doorprize, hydration, refreshment, dan finisher medal. Selebihnya akan dikenakan harga normal menjadi Rp 150 ribu.
“Untuk kegiatan ini kita menargetkan 500 peserta. Untuk pendaftar pertama, kita membuka pada harga Rp 120 ribu, setiap peserta akan mendapatkan sejumlah kelengkapan di antaranya medali, jersey, minum dan juga nanti ada game. Bahkan juga ada undian doorprize,” katanya dalam program talkshow di Radio KPFM Balikpapan, Selasa (7/9).
Ia menjelaskan, dalam event ini, khusus untuk 35 finishers disediakan exclusive jersey dan voucher all you can-eat BBQ. Sedangkan untuk podium ada hadiah total Rp 4,5 juta.
Setiap peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk doorprize, yakni 35 voucher menginap dari Swiss-belhotel Balikpapan, serta puluhan hadiah menarik lainnya.
‘Kita akan memberikan kepada 35 top finisher berupa double jersey. Hal ini merupakan peringatan dari 35 SBI yang ke-35. Makanya kita menyiapkan 35 jersey,” ujarnya.
Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti event ini dapat langsung melakukan pendaftaran 0812 5839 797 atau follow Instagram @swissbelhotelbalikpapan.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.