background img

47 SPEEDBOAT ADU CEPAT

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sebanyak 47 peserta mengikuti kegiatan lomba speed boat 2022 di Kota Balikpapan, Minggu (18/9).

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September 2022.

“Karena nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa dan kita sudah sekian lama menunggu dilangsungkannya acara ini, sehingga di tahun 2022 ini kegiatan ini dapat dilanjutkan kembali,” kata Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang hadir untuk membuka langsung kegiatan Speed Boat Race ke-6 di Pelabuhan Speed Kampung Baru.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan lomba speed boat ini terakhir dilaksanakan di tahun 2019, karena pada tahun 2020 tidak bisa melaksanakan karena terkendala pandemi Covid-19.

“Kita berharap untuk kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar, karena kegiatan speed race ini bukan hanya ajang perlombaan, tapi merupakan ajang silaturahmi kita kepada seluruh warga, khususnya kepada pecinta speed dan driver speed yang ada di Kalimantan Timur,” ujarnya.

Kegiatan lomba speed boat ini tidak hanya diikuti peserta dari Kota Balikpapan, namun hadir pula peserta dari dari Bontang, Berau, Batulicin, dan Tarakan.

“Saya berharap ke depannya kegiatan ini bisa jauh lebih baik lagi,” katanya.
Kegiatan ini merupakan turnamen terbuka yang menyediakan beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh panitia, di antaranya

Mesin Speed Yamaha 40 PK, motor matic, body speed jet 16, TV 42 inch, kulkas 2 pintu, mesin cuci, TV 24 inci, dan kulkas 1 pintu.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.