background img

4 PENGEDAR SABU DIRINGKUS DALAM SEPEKAN

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Dalam hitungan hari, jajaran Polsek Balikpapan Selatan berhasil meringkus empat tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Masing-masing berinisial SU, SP, WS, RA.

Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan IPTU Hendri Saragih saat jumpa pers, Selasa kemarin (26/7) menjelaskan, para tersangka ditangkap pada waktu berbeda sejak 16-21 Juli 2022 lalu. Ada pun lokasi penangkapan semuanya di wilayah Balikpapan Barat.

“Penangkapannya di Balikpapan Barat semua. Karena empat tersangka ini hasil pengembangan. Jadi, saat kami melakukan penyelidikan laporan dari masyarakat didapati para tersangka di wilayah sana,” kata Saragih kepada wartawan.

Saat penangkapan, lanjut Saragih, anggota Opsnal juga mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu 0,31 gram milik SU, 0,29 gram milik SP, 0,30 gram milik WS dan 2,32 gram milik tersangka RA.

“Empat tersangka yang diamankan ini merupakan pengedar. Dan hasil pendalaman mereka bukan dari satu jaringan,” ucap Saragih.

Atas perbuatannya, empat tersangka kini mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Balikpapan Selatan. Mereka dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) subs Pasal 112 ayat (1) UURI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.