background img

4 HARI TAK TERLIHAT, LANSIA DITEMUKAN MENINGGAL

5 days ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Penemuan mayat laki-laki membuat warga Perum Bukit Taman Sari RT 27, Graha Indah, Balikpapan Utara geger, Selasa (24/1) pagi menjelang siang.

Mayat tersebut diketahui bernama Usman Psese (70). Ditemukan tak bernyawa oleh warga setempat dalam rumahnya yang ditempati seorang diri.

Ketua RT 27 Sahruni mengatakan, diduga korban sudah empat hari meninggal. Karena terakhir dilihat oleh warga di luar rumah pada Jumat (20/1) lalu.

“Tadi pagi saya dapat laporan dari tetangganya kalau belum ada keluar rumah juga. Akhirnya kami ketok-ketok rumahnya, enggak ada jawaban dari dalam. Kami pun berinisiatif masuk lewat pintu belakang,” kata Sahruni.

Kaget bukan kepalang, ketika berhasil masuk ke dalam rumah, Sahruni dan warga lainnya menemukan korban dengan kondisi sudah meninggal dunia.

“Sampai dalam rumah itu, kami temukan korban dalam keadaan meninggal. Selanjutnya kami laporkan temuan itu ke pihak berwajib,” ungkapnya.

Mendapat laporan tersebut, aparat kepolisian, BPBD, dan Basarnas tiba di lokasi untuk selanjutnya melakukan evakuasi terhadap jasad korban ke RS Bhayangkara Balikpapan.

“Tadi kami dapat laporan ada penemuan mayat dalam rumah. Kemudian kami turun bersama Basarnas membantu kepolisian melakukan evakuasi terhadap korban,” ucap Kabid Kedaruratan dan Kebencanaan BPBD Balikpapan, Usman Ali.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.