background img

356 JEMAAH HAJI MASUK EMBARKASI BATAKAN

5 days ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sebanyak 356 jemaah haji dijadwalkan akan mulai melakukan pemondokan di Asrama Haji Batakan pada 21 Juni 2022 ini.
Sebanyak 356 jemaah haji tersebut berasal dari Kota Samarinda, Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Paser.
“Jadwalnya masuk asrama itu tanggal 21 Juni. Sebanyak 356 calon jemaah haji yang akan masuk ke Asrama Batakan besok, mereka terdiri dari calon jamaah haji yang berasal dari Kota Samarinda, Kabupaten Paser dan Penajam Paser Utara,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan Johan Marpaung ketika diwawancarai wartawan di Halaman Balai Kota Balikpapan, Senin (20/6).
Sedangkan untuk jemaah haji dari Kota Balikpapan, lanjut Marpaung, baru akan masuk ke Asrama Haji Batakan pada tanggal 22 Juni 2022 ini.
Total jemaah haji asal Kota Balikpapan yang akan diberangkatkan tercatat mencapai 171 orang.
Selama berada di Asrama Haji Batakan, para jamaah haji ini, akan diberikan pembinaan lagi oleh panitia sebagai persiapan ketika menjalankan ibadah di tanah suci, Arab Saudi.
Sebelum berangkat, para jamaah haji ini juga akan diberikan living cost sebesar 1.500 Riyal sebagai biaya ketika berada di Tanah Suci.
“Nanti ketika berada di asrama haji mereka akan diberikan pembinaan lagi oleh panitia, kemudian akan diberikan living cost kepada setiap calon jemaah haji sebesar 1.500 Riyal,” ujarnya.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.