background img

15 LAGU PADI OBATI RINDU

3 years ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Panggung musik bertajuk Padi Reborn Exclusive Concert yang akan digelar di Swiss Belhotel Balikpapan, Sabtu (7/4) nanti, diyakini berlangsung meriah dan bisa dibilang menjadi malam yang tak terlupakan bagi Sobat Padi (sebutan fans band Padi).

Pasalnya, para punggawa Padi yaitu Satriyo Yudi Wahono (Piyu), Ari Tri Sosianto, Rindra Risyanto Noor, Andi Fadly Arifuddin dan Surendro Prasetyo (Yoyo) bakal menghadirkan penampilan maksimal untuk mengobati rasa rindu para fans Padi di Kota Beriman Balikpapan.

Salah satu personel Padi Yoyo yakin, penampilannya bersama 4 orang kawannya akan membawa para Sobat Padi bernostalgia.

“Kami tampil kurang lebih dua jam. Ada kurang lebih 15 lagu yang siap kami bawa. Pokoknya semua itu hits Padi. Yang pasti, lagu Sobat akan dinyanyikan. Kami ingin memanfaatkan konser ini untuk mengobati kerinduan pada Sobat Padi dan juga sebaliknya. Mudah-mudahan besok bisa senang-senang bareng, dan semua bisa bernostalgia,” kata Yoyo usai talk show di radio KPFM 95,4 Mhz, jalan Jenderal Sudirman, Jumat (6/4).

Sementara salah satu personel Padi yang merupakan putra asli Balikpapan Rindra mengatakan, konser Sabtu nanti akan menjadi momentum spesial baginya karena kembali tampil di kota kelahiran bersama para personel lainnya.

“Senang banget. Karena sebelum vakum pun Padi sangat jarang ke Balikpapan. Dan saya sebagai anak Balikpapan memang ingin sekali manggung di kota sendiri,” kata Rindra, basis Padi. Konser ini akan dimulai pukul 19.00 Wita. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
Music · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *