background img

10 FINALIS BINTANG RADIO 2022

3 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Malam Spektakuler Final Bintang Radio Indonesia 2022 (Kontes Menyanyi), yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia Wilayah Samarinda menampilkan 10 besar Finalis yang bersaing untuk menjadi yang terbaik, Jumat (4/10).

Kegiatan yang berlangsung sejak 1971 ini sebagai wadah penyaluran bakat pemuda di Kalimantan Timur. 10 Finalis tersebut adalah Herman Ramadani, Niko Daniel, Tegar Fevrier Munthe, Muhammad Angga Fahlika, Dedy Tanto, Febby Caroline Devina Harum, Winnie Goey, Cinthya Olivia, Zakiatul Aminah, dan Keysha Rahmadani.

Kepala Stasiun RRI Samarinda Arlin Setyaningsih mengatakan kegiatan ini sebelumnya sudah menjalani seleksi diawal bulan November 2022 yang di ikuti 40 orang dan menghasilkan 10 finalis. Nantinya yang juara 1 dan 2 akan melanjutkan ke tingkat Nasional.

“Kami berharap yang juara malam ini bisa mewakili Kaltim dikompetisi Nasional dan mengharumkan nama Bumi Etam,” ujar Arlin.

Acara seperti ini di laksanakan serentak di 68 satuan kerja RRI se-Indonesia, yang nantinya akan di laksanakan Final Bintang Radio Indonesia pada tanggal 27 November.

Acara diawali sambutan Kepala Stasiun RRI Samarinda Arlin Setyaningaih, final Bintang Radio RRI 2022 dihadiri Kepala Bidang Pemasaran Parwisata Dispar Kaltim Restiawan Baihaqi, Anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda Muhamnad Novan Syahronny Pasie, Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin Samarinda Hj Marlina. (adv)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.