background img

1.250 PAKET SEMBAKO DARI IKA UNMUL

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kepedulian datang dari Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Mulawarman (Unmul). Mereka memberikan bantuan sosial berupa 1.250 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi melalui Pemkot Balikpapan.

Bantuan diserahkan Ketua Tim Gerakan Bersama IKA Unmul Ismiati kepada Plt Asisten Administrasi Umum Pemkot Balikpapan Arbain Side di halaman Pemkot Balikpapan, Kamis (9/9).

Dalam sambutannya, Arbain memberikan apresiasi atas dukungan IKA Unmul yang peduli terhadap penangnan Covid-19 di Kota Balikpapan.

Terlebih dengan status Balikpapan yang masih di PPKM level empat.Tentu dampak yang dirasakan oleh masyarakat sangat besar terkhusus yang sedang isolasi mandiri.

“Insya Allah bantuan ini akan kami sampaikan, karena kita juga ada Satgas yang berada dilevel terdepan di lingkungan RT. Bantuan ini sangat bermanfaat kepada masyarakat yang isolasi di rumah,” katanya.

Ketua Tim Gerakan Bersama IKA Unmul Ismiati menuturkan, IKA Unmul merasa terpanggil untuk melakukan gerakan kemanusiaan dengan mengumpulkan donasi dari alumni, masyarakat juga donatur untuk mengadakan paket sembako.

“Dan Alhamdulillah hari ini rangkaian penyerahan 10 ribu paket sembako dari masyarakat dan dua ribu lebih dari alumni juga donatur lainnya. Tahap pertama ini ada 1.250,” ungkap Ismiati.

Paket sembako ini, lanjut Ismiati, diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta masyarakat lainnya yang membutuhkan. “Semoga bantuan ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdapat Covid-19 juga masyarakat lainnya yang membutuhkan,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *